Kapolres Sampang Gelar Silaturahmi Bersama Dandim 0828 Sampang, Forkopimda, Paslon Dan Tokoh Agama

0
48

Sampang, Sinar Pos 

Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif pasca pungut suara dan Rekapitulasi hitung suara nantinya di tingkat PPK Dan KPU, maka Kepolisian Resort (Polres) Sampang gelar silaturahmi bersama Dandim 0828 Sampang, Forkopimda, Paslon dan Tokoh Agama, bertempat di Lobi Polres Sampang, jumat (29/06/2018).

Dalam acara silaturahmi tersebut di hadiri  oleh Paslon (Pasangan Calon) di antaranya, no urut satu Jihad (H.Slamet Kunaidi – H.Abdullah Hidayat) dan paslon no urut dua Mantap (H.Hermanto Subaidi – H.Suparto) sedangkan no urut tiga Hisbullah tidak bisa hadir.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman mengatakan, dia bersama Dandim 0828/Sampang selalu berkomitmen menciptakan suasana kondusif saat pelaksanaan pilkada maupun pasca Pilkada, untuk itu dia bersama Dandim 0828 berinisiatif melakukan pertemuan silaturahmi dengan paslon dan ulamak, menciptakan suasana menjadi dingin, dan supanya Sampang aman dan damai,

” Alhamdulilah silaturahmi dengan mengundang paslon dan ulamak berjalan lancar, mereka hadir dan penuh canda tawa semoga  dengan Pilkada yang aman ini terus berjalan hingga pasca ini, dan nanti hasil perhitungan KPUD Sampang mereka bisa menerima apapun keputusanx karna Sampang milik kita bersama”, ucapnya.

Dan pihaknya juga meminta kepada setiap masing-masing Paslon untuk memerintahkan kepada timsesnya maupun pendukungnya agar tidak memprovokasi atau terprovokasi hingga Rekapitulasi di KPU selesai.

Selain itu himbauan kepada seluruh masyarakat Sampang tetap tenang jangan sampai terprofokasi, intinya tunggu keputusan KPU karna itulah keputusan final, ujarnya. (san/to)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here