Panwaslih Sampang Pantau Langsung Pendistribusian Logistik Serentak Di Kabupaten Sampang

0
52

Sampang, Sinar Pos

Dalam Pendistribusian  Logistik ke 14 Kecamatan sudah di siapkan oleh Panwaslih (Panitia Pengawas Pemilihan) Kabupaten Sampang Jawa Timur, dan pendistribusian tersebut di pantau langsung oleh KPU setempat, Senin (25/06/2018)

Bersama Kimisioner KPU, Jajaran Forkopimda, dan Kapolres Sampang juga Kimisioner Panwaslih Insiatun, melepas 14 Armada  berupa Truck yang mengangkut kotak berisi kebutuhan pemungutan tempat pemungutan Suara (TPS) ke 14 Kecamatan di Kabupaten Sampang.

Berdasarkan pantauan Sinar Pos, armada yang mengangkut kebutuhan tiap TPS tersebut di kawal petugas keamanan dari Gor Indor yg berada di jalan Wakhed Hasyim menuju ke seluruh kematan Sampang.

Insiyatun mengungkapkan, pantauan tersebut untuk memastikan proses pendistribusian agar sesuai dengan tahapan serta juga sesuai dengan kebutuhan di masing masing TPS, Saya berharap semoga tidak adanya kendala, karna besok malam logistik harus berada di masing masing TPS, ungkapnya.

Insyiatun juga sudah memerintahkan jajaran Panwascam ke bawah untuk melakukan pengawasan proses pendistribusian logistik sampai tingkat PPS.

Sementara Komesioner KPU Sampang bagian Logstik dan Keuangan Paidi saat di konfirmasi menyatakan, pendistribusian Logistik hari ini di laksanakan ke 14 PPK yang ada di  Kabupaten Sampang dengan menggunakan 15 Armada, Insyaallah pendistribusian logistik hari ini sampai di setiap kecamatan dan yang di utamakan pertama di daerah yang jauh yaitu daerah Utara, ujarnya.

Paidi berharap pendistribusian logistik lancar dan selalu berkoordinasi dengan Stiekholder terkait keamanan, dan mengajak masyarakat juga ikut mengawal, memantau dan mengawasi.(san/minto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here