Demi Mensukseskan Pilkada Serentak 2018 Polres Sampang Siapkan 3.600 Personil

0
48

Sampang, Sinar Pos

Untuk mensukseskan Pilkada yang Damai dan Aman sebanyak 3.600 Personel gabungan di siapkan untuk mengawal pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur 2018.

Dalam Apel Akbar Gelar pasukan pengamanan pilkada di lapangan Wijaya Kusuma turut hadir, Pj Bupati Sampang di dampingi Kapolres Sampang, Dandim 0828 Sampang, Ketua KPU Sampang dan Ketua Panwaslu Sampang, senin (25/06/2018).

Dalam sambutannya Pj.Bupati Sampang menyatakan, beliu berharap seluruh personil mempersiapkan mental yang di landasi kedisiplinan yang tinggi dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab yang di landasi iman dan taqwa kepada tuhan yang maha Esa.

“Personil juga harusĀ  melaksankan tugas dengan ihklas dan profesional, arif dan bijaksana baik tugas yang bersifat prefektif dan penegakan hukum, dan tidak terlepas melaksanakan koordinasi dengan unsur di lapangan” ujarnya.

Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman mengungkapkan, seluruh pasukan akan disebar ke 14 Kecamatan diantaranya 180 Desa dan 6 Kelurahan, dia juga menyiagakan pasukan di sekrtariat PPK yang nantinya ada hal yang tidak di inginkan maka mereka siap membantu, ibuhnya.

Setelah melakukan Apel bersama Para Forkopimda dan jajarannya berkeliling kota Sampang, dengan menaiki Mobil Besar pasukan sambil menyapa warga Sampang. (san/minto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here