Akibat Sampah Plastik, Gudang Barang Bekas Terbakar

0
43

NGANJUK, SINAR POS

Kejadian kebakaran gudang Minggu 24 Juni 2018 pukul12.30 wib, dengan kejadian dirumah samidi ketika berangkat Sholat Dhzuhur di masjid di sebelah rumahnya yang berjarak sekitar 100 m selesai Sholat berjam’ah Sekitar jam 12.30 wib pulang ke rumah dan melihat gudang milliknya melihat api yang sudah menyala cukup besar samidi (korban) langsung berteriak meminta tolong.

Sehingga datang tetangga dan warga dan membantu memadamkan api termasuk muspika lengkong  dengan alat manual seadanya.

Karena banyak barang yang mudah terbakar sehingga api cepat membesar dan merembet ke Kandang sebelah dan Dapur milik sarimin 62 tahun Pekerjaan Tani.

Sekitar jam 13.00 Wib. api sudah mulai bisa di kendalikan jam 13.10 Wib PMK datang dan memamdamkan api.

Penyebab Kebakaran sementara masih dalam penyelidikan komendan, Adapun yang terbakar  Gudang milik samidi berupa tumpukan kayu, tumpukan buku bekas dan barang barang bekas lainya.

Ditafsir kerugian kerugian kurang lebih mencapai Rp 60.000.000 (enam puluh juta rupiah ), berdasarkan keterangan saksi korban, mengaku sehari sebelumnya membakar sampah dari sisa sisa plastik namun korban yakin api sampah sudah padam.

Saksi antara lain sutiani, Pr 62 tahun, Istri korban, pekerjaan Purna PNS/guru SD Islam Alamat : Ds.Sumbersono Kec.Lengkong Samidin, 62 Thn, Islam, Tani, Alamat  Ds.Sumbersono,Kc.Lengkong Kab.Nganjuk.

“ Kita masih menyelidiki akibat kebakaran tersebut, namun dari dugaan sementara di lapangan akibat membakar sampah plastic yang masih belum padam, “ pungkas Kapolsek lengkong, AKP Tomi ketika bersama wartawan. (Agung)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here