Forum Komunikasi Advokat Jombang Menuju Jombang Berkeadilan

0
101

Jombang, Sinar Pos

Sebanyak lebih kurang 40 advokat yang ada di Kabupaten Jombang bertemu dalam rangka Halal bi Halal sekaligus di bentuknya Forum Komunikasi Advokat Jombang.

Acara di kemas santai dan menarik  dengan dialog Interaktif bertema ” Bersama Advokat Jombang Menuju Jombang Berkeadilan “.

Dengan di pandu oleh  advokat Palupi Pusporini, advokat Moh. Masrur, advokat Farid Fadjaruddin, advokat Nico P, advokat Ike Kusmarini dan advokat Senior Kasful Hidayat.

Menurut advokat Farid Fathoni selaku Ketua Panitia, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi advokat yang ada di Jombang terlepas dari organisasi mana berasal.

” Forum Komunikasi Advokat Jombang ini kita bentuk untuk mempererat hubungan kita sebagai rekan seperjuangan. Kadang kita di dalam persidangan secara profesional berlawanan namun di dalam pergaulan sehari hari di luar persidangan kita di larang saling bermusuhan,” urainya.

Sedangkan menurut advokat senior Kasful Hidayat, Forum Komunikasi Advokat Jombang diharapkan kedepannya dapat menjadi wadah kegiatan yang positif baik itu kegiatan resmi forum diskusi, pelatihan, seminar maupun kegiatan sosial. Juga sebagai wadah untuk saling belajar, saling bertukar ilmu, yang muda hendaknya tidak perlu ragu untuk menggali ilmu kepada para senior yang lebih dulu praktek beracara di pengadilan baik yang masih aktif maupun yang sudah memutuskan untuk purna,” jelasnya.

Kegiatan Halal bi Halal dan Dialog interaktif yang di ikuti oleh hampir seluruh advokat yang ada di Jombang dari organisasi yang berbeda baik Peradi, KAI, Ikadin, KAI 2008 dan Perari ini tampak kental suasana kekeluargaan.

Tampak hadir para “sesepuh” advokat RM. Otto Karnoto, advokat Bambang Suhardono, advokat Sumaning Hati  yang menyampaikan berbagai ilmu dan pengalaman dalam menjalankan tugas – tugas profesinya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here