DPRD Kota Pagar Alam Adakan Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Kota Pagar Alam Yang ke 17

0
73

Pagar Alam, Sinar Pos

Sidang paripurna DPRD kota Pagar Alam dalam rangka HUT kota Pagar Alam yang ke 17, (21/06).

Di laksanakan di ruang rapat paripurna DPRD kota Pagar Alam dan di hadiri oleh gubernur  Sumarera Selatan yaitu Bapak Alex Noerdin, kapolda Sumatera Selatan yaitu Irjen Pol. Zulkarnain serta PJS walikota Pagar Alam, anggota DPRD Provinsi,dan perwakilan tokoh masyarakat, skpd, dan seluruh instansi lainnya.

Sidang paripurna DPRD ini di buka langsung oleh ketua DPRD kota Pagar Alam yaitu Bapak Ruslan Abdul Gani,SE menyampaikan ” Semoga di hari ulang tahun kota Pagar Alam yang ke 17 ini kota Pagar Alam menjadi lebih baik lagi, dan berkembang lagi. Serta saya mengucapkan Minal aidzin walfaidzin kepada seluruh yang hadir di rapat paripurna istimewa DPRD kota Pagar Alam ini “Ujarnya.

Serta penjabat walikota Pagar Alam yaitu Bapak Musni juga menyampaikan “Mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya. Kota Pagar Alam menjadi berkembang seperti saat ini.” Ujarnya.

Dan di lanjutkan oleh gubernur Sumatera Selatan yaitu Bapak H. Alex Noerdin” Saya setuju dengan kalimat serpihan surga karena kota Pagar Alam memiliki lahan yang subur,serta banyak objek pariwisata yang bisa memanjakan mata para turis yang datang”. Dan saya juga menghimbau para paslon yang ada di kota Pagar Alam untuk menciptakan pilkada yang damai, wajar tanpa pengecualian (WTP) kota Pagar Alam mendapat apresiasi yang baik dari gubernur Sumatera Selatan karena mendapat penghargaan 5 kali berturut-turut penghargaan WTP.”Ujarnya”.

Dan para tamu undangan juga di sajikan cuplikan video durasi pendek tentang kemajuan kota Pagar Alam saat ini, dari sektor pertanian, pembangunan dan lain-lain.(Adv/surya)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here