Debat Putaran Ke 2 Calon Walikota dan Wakil Pagar Alam Berjalan Aman Serta kondusif

0
50

Pagar Alam, Sinar Pos

Debat calon walikota dan wakil walikota Pagar Alam putaran ke 2 ini di laksanakan di aula SDN 72 kota Pagar Alam,(21/06). Yang mengusung tema “Mengelola Pariwisata Dan Memberdayakan Masyarakat Perkotaan Serta Petani Berdasarkan Partisipasi Masyarakat”.

Debat ke 2 ini juga di hadiri oleh PJ walikota Pagar Alam, kapolres kota Pagar Alam, dan kejari kota Pagar Alam.

KPU kota Pagar Alam juga menghadirkan panelis dari beberapa universitas yang ada di Sumatera Selatan yaitu Prof. Dr.kiagus Muhammad Sobri.Msi dekan fisipol Unsri, Prof Dr. Kasinyoharto dekan UIN Raden Fattah, serta Dr.Febrian dekan FH Unsri.

Ketua KPU yaitu Yenli Elmanovery SE. Msi menyampaikan bahwa debat yang ke 2 ini adalah debat yang paling di tunggu-tunggu oleh masyarakat kota Pagar Alam, karena debat yang kali ini sangatlah berbeda dari yang sebelumnya karena di dalam debat yang ke dua ini ada beberapa cuplikan-cuplikan video masyarakat, dan saya juga menghimbau kepada seluruh paslon untuk menciptakan pilkada yang damai, aman serta kondusif.

Juga kami dari pihak KPU kota Pagar Alam akan bersikap netralitas di pemilihan yang akan di laksanakan pada tanggal 27 Juni nanti “Ujarnya.
Dalam debat yang ke 2 ini memang nampak sekali perbedaan dari masing- masing calon. Para paslon begitu siap dan cepat dalam menjawab beberapa pertayaan yang di lontarkan dari moderator lain halnya pada debat pertama.
KPU kota Pagar Alam pun sudah menyiapkan persiapan yang begitu matang untuk menggelar debat paslon yang ke 2 ini mulai dari pengamanan yang ketat demi berjalannya debat ke 2 yang kondusif tanpa ada keributan dari pihak pendukung masing-masing paslon dan lainnya.(adv/Surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here