Sowan ke Ponpes Ihyaul Ulum, Kapolres Gresik Titip Doa Untuk Keamanan Pemilukada Serentak

0
32

Gresik,Sinar Pos

Pada moment lebaran, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi sowan sekaligus bersilaturrahmi kepada para tokoh-tokoh agama yang ada di sekitar wilayah hukum Polres Gresik, seperti yang dilakukan pada hari Rabu (20/06/2018) siang tadi sekira pukul 12.10 usai shalat dzuhur, Kapolres sowan ke Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Ihyaul Ulum KH Mashfud Ma’sum dan KH Afif Ma’sum.

Dengan didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik, Kapolres menitipkan doa untuk keamanan serta kelancaran pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 yang akan dilakukan pada tanggal 27 Juni nanti. Selain itu juga meminta doa agar seluruh anggota Polres Gresik dalam melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan dan kekuatan saat mengamankan proses pelaksanaan Pemilukada serentak 2018.

“Kami meminta doa kepada Kyai untuk keamanan dan kelancaraan proses Pemilukada serentak 2018 di Gresik,”ucap Kapolres kepada pengasuh Ponpes.

Masih menurut Kapolres yang disampaikan kepada pengurus Ponpes, bahwasannya suksesnya tugas Polisi yang saat ini telah berhasil mensukseskan melaksanakan Operasi Ketupat 2018 yang telah usai tidak akan berhasil tanpa adanya doa serta dukungan dari para tokoh yang salah satunya alim ulama

“Semoga dengan dukungan para Kyai, ulama semua anggota kita dalam bertugas diberikan kemudahan, kesuksesan dan kelancaran serta perlindungan dari Allah SWT,”imbuh Kapolres.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here