Jalin Silaturahmi TNI – Polri Dan Pemkab Gresik Dengan Laksanakan Halal Bihalal

0
68

Gresik, Sinar Pos

Kepolisian Resort Gresik bersama Kodim 0817 Gresik serta Pemkab Gresik gelar halal bihalal di Halaman Pemkab Gresik jl.Wahidin SH, Gresik, Kamis (21/6/2018).

Acara halal bihalal diadakan setelah libur lebaran tersebut diikuti ribuan peserta yang ikut halal bihalal untuk bersalaman dengan Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto., ST.,M.si Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim., M.si Sekda Kab. Gresik Sdr. Joko Sulistyo, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., dan Dandim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, S.H., Pesertanya adalah seluruh ASN Pemkab Gresik, Anggota Polres Gresik, anggota TNI Kodim 0817 Gresik. Tampak juga beberapa anggota Organisasi social dan organisasi masyarakat.

Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto., ST.,M.si mengaku salut dengan kekompakan yang ditunjukkan aparat Kepolisian, TNI, Pemda serta elemen masyarakat  di wilayah Kabupaten Gresik pada acara halal bihalal tersebut.

“Dengan sinergitas tiga pilar yang sudah terjalin diharapkan wilayah Gresik tetap aman dan kondusif dengan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas,” Jelas Bupati Gresik.

Sementara Kapolres Gresik  AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan, saling memaafkan sesama muslim wajib kita lakukan, selaku manusia Polisi juga tidak luput dari salah dan khilaf. Karenanya silaturahmi dalam rangka halal bihalal yang dihiasi suasana kekeluargaan antara Forpimdan dan seluruh personil TNI, Polri, Pemda akan lebih meningkatkan komunikasi dan interaksi antar sesama aparatur negara.

”Kerjasama antara personel TNI – Polri, Pemerintah Kabupaten Gresik serta didukung elemen masyarakat Gresik diharapkan Kabupaten Gresik mampu menciptakan Pilkada damai 2018 serta bersinergi memberantas paham radikalisme dan terorisme,” pungkas Kapolres Gresik.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here