Gubernur , Minta ASN Pemprov Jatim Fokus Ke Masyarakat

0
42

SURABAYA, SINAR POS – Halal Bihalal Gubernur Jatim bersama Nyonya Nina Soekarwo, Sekdaprov Sukardi dan Isteri, di hadiri Panglima komando Utama antara lain, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Kapolda Jatim Irjen Pol Mahfud Arifin, serta para kapolres, Bupati dan wakil bupati, Walikota dan wakil walikota, DPRD prov maupun kota, serta ASN dilingkungan Prov Jatim, ketua IWAPI Surabaya Reni.

Gubernur meminta ASN dilingkungan pemprov jatim untuk fokus meningkatkan kesejahteraan rakyat, saat ini menjadi ASN harus bisa melayani, mengabdi, atau kadang kadang mengajari masyarakat. “Semua ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ASN harus tetap mempertahankan integritasnya, sebab jika integritas menentukan kualitas layanan public untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”,  ujarnya.

Ditambahkan Pak De (sebutan Gubernur Jatim), Evaluasi akan terus dilakukan untuk mencari apa saja yang menjadi hambatan dalam pelayanan kepada masyarakat, permasalahan yang paling berat adalah integritas, bukan di system IT dalam pelayanan Publik tuturnya.(Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here