RELAWAN GUS IPUL DAN MBAK PUTI BERBAGI 500 PAKET TAKJIL

0
48

Banyuwangi, Sinar Pos

Sekitar 40 pemuda dan pemudi relawan Gus Ipul dan Mbak Puti berseragam kaos putih turun ke jalan membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di perempatan cungking,rabu (13/6).

Dalam membagi takjil,di sertai stiker pasangan calon gubernur jawa timur no urut 2,juga meminta doa dan dukungannya dari pengguna jalan.

Para relawan Gus Ipul dan Mbak Puti tersebut sengaja memanfaatkan di penghujung romandhon 1439 H dengan melakukan kegiatan sosial jumlahya 500 paket takjil yang di bagikan kepada setiap warga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami melakukan kegiatan berbagi takjil ini secara gratis, selain untuk kegiatan poditif yaitu berdosialisadi tentang pilgum jatim 2018,juga untuk berbagi kasih di bulan romandhan yang penuh berkah,”ujar sakri (kordinator relawan Gus Ipul dan Mbak Puti).

“Kami berharap takjil yang di bagikan ini walaupun tidak seberapa nilainya,namun sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama,sembari mendoakan agar pilkada jatim 2018 berjalan aman,lancar dan damai,”pungkasnya.(Haris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here