Kapolres Gresik Beserta Bhayangkari Cabang Gresik Berikan Bingkisan Petugas Pos Pam Mudik Lebaran

0
24

Gresik, Sinar Pos

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada anggota Polri dan instansi lain yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 1439 H, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., M.H., M.Si., yang didampingi Ketua Bhayangkari Gresik Ibu Sistri Wahyu S Bintoro beserta pengurus Bhayangkari dan Ibu  Dandim 0817  Nita Widodo serta pengurus Persit O817 Gresik memberikan bingkisan kepada petugas Pospam Ops Ketupat Semeru 2018 di wilayah Gresik, pada Rabu (13/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pengecekan Kapolres  memberikan pengarahan kepada personil Pos Pam / Pos Yan untuk tetap siaga dan waspada terhadap lingkungan sekitar dan personil harus kuasai lapangan dengan tetap tanggap tangguh sesuai dengan Program Promoter Kapolri.

Adapun Pos-pos yang dikunjungi Kapolres beserta Ketua Cabang Bhayangkari Gresik beserta rombongan yaitu Pos Pelayanan Tebaloan SPBU Duduksampeyan, Pos Pam Manyar, Pos Pam Golokan Sidayu, Pos Pam Kawasan Pelabuhan Gresik dan Pos Pam Sidomoro Kebomas , Gresik.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Gresik Ibu Sistri Wahyu S Bintoro mengatakan bahwa pemberian bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan untuk memberikan dukungan kepada petugas jaga di Pospam agar tetap semangat selama menjalankan tugas.

“Berjaga di pos pengamanan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat dengan prima selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 2018,” terang Ketua Bhayangkari Gresik.

Kapolres Gresik berharap, dengan adanya dukungan moril berupa pemberian bingkisan ini bisa menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan tetap humanis.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here