Kegiatan Bersama Berbagi Takjil Koramil 0814/03 Tembelang Sharla Martiza Media Sinar Pos MPN Korwil Jombang Kabar Jombang Terkini dan Jombang Beriman

0
161

Jombang, Sinar Pos

Akhir Bulan Ramadhan Jumlah pemudik di jalan raya semakin meningkat.

Saudara saudara kita yang mudik menuju kampung halaman tidak jarang menemui kendala saat akan berbuka puasa karena belum mempersiapkan bekal berbuka.

Dibawah komando Danramil 0814/03 Tembelang Lettu. Inf. Nasichin bersama Sharla Martiza Juara The Voice Kids Indonesia session 2,  rekan media Sinar Pos, MPN Korwil Jombang, Netizen Kabar Jombang Terkini dan Jombang Beriman mengadakan giat sosial berbagi takjil di Simpang Lampu Merah Sentul.

Antusiasme tampak dari masyarakat pengendara baik roda dua maupun roda empat saat menerima takjil berbuka puasa. Baik pengendara dari masyarakat sekitar maupun dari para pemudik.

“Dalam kegiatan ini sebanyak 300 paket takjil yang kita bagikan. Semoga memberi manfaat bagi masyarakat baik warga sekitar maupun yang sedang dalam perjalanan mudik lebaran. Kita doakan semoga selamat sampai tujuan masing masing,” ucap Danramil kapten Nasichin.

Acara berlangsung tertib dan lancar hingga terdengar adzan berkumandang. Selanjutnya di tutup dengan berbuka bersama dan Sholat maghrib berjama’ah. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here