Polres Bangkalan Giatkan Patroli Rutin Menjelang Hari Raya Idul Fitri

0
38

Bangkalan, Sinar Pos

Kepolisian Resor Bangkalan melakukan Patroli di titik -titik rawan yang juga kerap terjadi  kecelakaan lalu lintas, agar bisa memberikan rasa aman terhadap pemudik lebaran “IDUL FITRI” 1439 Hijriyah, bersama tim gabungan Polres Bangkalan, Kodim, Lanal, Dishub, Satpol PP, dan Banser ikut serta meningkatkan Keamanan di jalan.

“Anggota kepolisian dan tim gabungan terus meminimalisir dengan melakukan giat patroli di sepanjang jalan, sekitar pukul 20.00, Wib. Habis sholat tarawih, pada hari sabtu malam, (09/06/2018). Di wilayah kabupaten Bangkalan, sedangkan target patroli yakni akses pelabuhan  kamal, akses Suramadu, Tanah Merah dan Blega agar keamanan para pemudik tetap terjaga,” Kata AKBP Boby paludin Tambunan.

Masih kata AKBP Boby Paludin Tambunan. Keamanan dan kenyamanan para pemudik menjadi Nomor satu. kapolres menekankan bahwa tugas kepolisian adalah membantu masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran 2018.

Selain melakukan pengamanan di Jalan raya, juga bertujuan mengecek jalur Mudik yang rawan kemacetan dan memonitoring. sehingga bisa memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat yang sebentar lagi  menjelang perayaan hari raya “IDUL FITRI” sekaligus  pilkada serentak.

“Masih kata kapolres semoga para pemudik dapat selamat sampai tujuan, dan Juga di imbau untuk selalu waspada dan berhati -hati saat melakukan perjalanan arus mudik ke arah Madura untuk selalu waspada. Selain itu juga banyak tikungan yang tajam,” Imbuh  kapolres Bangkalan AKBP Paludin Tambunan.

“Semoga dengan  adanya giat patroli seperti ini mudah-mudahan mampu menekan dan meminimalisir terjadinya angka kriminalitas  yang kerap terjadi menjelang hari raya.

“Alhamdulillah dengan adanya giat patroli tim gabungan mendapat respon yang sangat luar biasa oleh masyarakat setempat.”Kami berharap kepada seluruh jajaran polres Bangkalan dan tim gabungan dapat melaksanakan kegiatan patroli bersekala besar dan secara rutin, dan kami ucapkan terimakasih atas penembakan kepada dua begal yang dua minggu lalu yang kerap meresahkan masyarakat.” Ucap salah satu warga setempat. (Samsudin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here