MPN Korwil Jombang Berbuka Puasa Bersama Polres Jombang

0
58

Jombang, Sinar Pos

Suasana sederhana penuh keakraban kental terasa saat jajaran Polres Jombang berbuka bersama dengan Majelis Pers Nasional (MPN) korwil Jombang yang bertempat di rumah makan Depot Nikmat. (10/6)

Dalam kesempatan ini kapolres Jombang AKBP. Fadli Widiyanto, S.I.K , SH, MH diwakili oleh Wakapolres Jombang Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K yang hadir bersama jajaran kasat, Pejabat Umum (PJU), KBO dan beberapa anggota lainnya.

Dalam pesannya Kapolres Jombang mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama selama ini dengan rekan rekan Majelis Pers Nasional (MPN) yang sudah berjalan dengan baik. Kapolres berharap kemitraan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat mendukung penyampaian informasi yang cepat, akurat dan dapat di pertanggung jawabkan kepada masyarakat.

Sementara itu Wahyudi selaku ketua MPN Korwil Jombang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Jombang beserta seluruh jajaran. Mengingat dengan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini juga terasa membantu tugas tugas rekan rekan MPN dalam menyampaikan informasi/berita kepada masyarakat.

” Kami juga merasa terbantu dalam melaksanakan tugas sesuai dengan perintah undang undang pers dalam hal penyampaian pemberitaan yang cepat, akurat dan dapat di pertanggungjawabkan kepada masyarakat,  dengan terjalinnya sinergi antara MPN dengan jajaran Polres Jombang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wahyudi menyampaikan pelayanan publik di Polres Jombang saat ini semakin baik, semakin cepat dan berbiaya murah.

Sebagai contoh untuk pelayanan SIM, SKCK maupun SPKT polres Jombang telah melakukan pelayanan One Day Service ( satu hari selesai). Hanya butuh waktu 1 – 3 jam saja sudah selesai.

Hal ini merupakan pengalaman pribadi dirinya saat mengantarkan beberapa teman yang membutuhkan SKCK untuk berbagai kebutuhan seperti untuk di gunakan mendaftar sebagai anggota penyedia jasa ojek online dsb. Juga masyarakat yang mengurus surat kehilangan tidak menunggu lama sudah dapat dengan mudah terlayani.

Website polres Jombang juga mudah diakses bagi masyarakat yang membutuhkan informasi. (rd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here