PT. TRI SURYA KETINDAN LAWANG KEMBALI DILALAP SI JAGO MERAH

0
90

Malang- Sinar Pos

Warga Lawang Digegerkan dengan terbakarnya pabrik plastik PT.TRI SURYA yang beralamatkan di Desa Ketindan, RT03 RW02 Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, senin 11/06/2018 dini hari.

Hingga pukul 04.21 WIB api masih belum bisa dipadamkan, dan sedikitnya 5 mobil pemadam kebakaran yang berada di lokasi masih terus berusaha untuk memadamkan api tersebut.

Sementara itu saksi mata Rudi yang juga warga sekitar mengatakan,” Kebakaran ini sekitar pukul 00.30 WIB, kami sempat berhamburan keluar rumah karena takutnya api menjalar kepemukiman penduduk, apalagi ini sudah terjadi yang ke 3 kalinya, tempo hari juga sampai ada kurang lebih nya 4 rumah warga yang ikut terbakar, dan kali ini terjadi kembali, semoga saja kebakaran ini tidak sampai kembali ke rumah penduduk, dan semoga kebakaran ini segera dapat dipadamkan, sehingga warga kembali menjalankan ibadah dengan tenang,” terangnya.

Warga masyarakat terus berdatangan di sekitar lokasi kebakaran yang ingin menyaksikan langsung kebakaran tersebut.

Terlihat Muspika dan berbagai elemen masyarakat yang ikut membantu Tim Pemadam Kebakaran di sekitar TKP.

Belum bisa ditafsir kerugian yang dialami perusahaan tersebut, dan hingga diturunkannya berita ini kebakaran tersebut masih berlangsung. (Ham)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here