Bulan Ramadhan,Kepala Desa Babakbawo Lantik 4 Perangkat Desa Baru

0
88

Gresik, Sinar Pos

Suasana bulan yang penuh dengan berkah bulan suci ramadhan Pemdes Babakbawo melaksanakan Pelantikan 4 Perangkat bertempat di balai desa babakbawo kecamatan Dukun, kabupaten Gresik,” Sabtu(09/06/18) pukul 16.00 Wib.

Pelantikan perangkat desa dihadiri, Camat Dukun Arifin, SE, MM beserta staf kecamatan dukun, Kapolsek Dukun AKP Abdul Rokib beserta anggota,Danramil Dukun diwakili Pelda Kastar, Kades Babakbawo beserta perangkat desa, Rt, Rw, PKK, ketua P3D M. Ilyas S. Pd.I beserta anggota, BPD, LKMD, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dalam pelantikan perangkat desa Babakbawo terpilih merupakan perangkat baru yang telah mengikuti kompetisi penjaringan, penyaringan yang dilaksanakan P3D, dari tahap pendaftaran sampai dengan ujian tertulis sesuai Perbup No.19 Th. 2017.

Pembacaan Surat Keputusan  Kepala Desa Babakbawo Khamim Thohir, S.Pd.I. dengan melantik perangkat desa Babakbawo yang baru dengan data nama dan Jabatan yang diembannya antara lain:

  • Kaur Perencanaan: Alimul Bashoriah
  • Kaur Keuangan: Nur Iffah Agustiningsih.
  • Kaur Pemerintahan: Fatkhur Rozi.
  • Kasi Kesejahteraan: Miftahurrohman.

Dilanjutkan pengambilan sumpah dan pengucapan kata kata pelantikan oleh Kepala Desa Khamim Thohir, S. Pd.I kepada Perangkat desa yang dilantik. dan penanda tanganan berita acara pelantikan dihadapan Kepala desa Babakbawo.

Sementara itu, dalam sambutannya Khamim Thohir, S. Pd.I. kepala desa Babakbawo mengatakan, muda – mudahan perangkat desa yang baru dilantik agar bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab, melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dalam segala hal bisa bekerja sama sesama perangkat desa babakbawo demi menuju desa yang aman makmur sejahtera. Dan mengucapkan terimakasih kepada tim p3d Babakbawo melaksanakan penjaringan dan penjaringan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.”Ujar Kepala desa Babakbawo.

Selain itu dalam sambutannya camat Dukun Arifin, SE, MM mengucapkan selamat kepada Perangkat desa baru yang sudah dilantik diharapkan Perangkat Desa  melakukan pengabdian diantaranya melayani masyarakat dengan baik, karena kita sejatinya adalah pelayan.Dan juga diharapkan Perangkat desa yang baru dilantik memahami IT dan secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan bersinergi dengan perangkat desa yang lain. serta dalam hal kesulitan dalam menyelesaikan pekerjaan khususnya dalam pertanggung jawaban keuangan diwajibkan konsultasi degan pihak Kecamatan. juga ucapan, tingkah laku dan tindakan harus baik dan menjadi contoh masyarakat sekitarnya.”Tutur Arifin camat Dukun.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here