Aliansi Wartawan Nganjuk Dan Karang Taruna Pusaka Desa Paron Bagi Takjil

0
118

Nganjuk Sinar Pos  Hari sabtu 9.Juni 2018 di bulan Suci Ramadhan, Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) beserta Karang Taruna Pusaka Desa Paron, Kc, Bagor Kab.Nganjuk. melakukan pembagian takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas dan para pemudik lebaran.

Bapak Partono salah seorang Pengusaha  juga Pembina Karang Taruna Pusaka Desa Paron mengungkapkan, pembagian takjil gratis sengaja dilakukan di Jalan Raya Bagor – Madiun tepatnya di depan Polsek Bagor, Pembagian takjil dilaksanakan mulai pukul 17.00 sekitar 500 takjil dan dilanjut buka puasa bersama.

“Pembagian takjil ini merupakan wujud kebersamaan dari AWN beserta Karang Taruna Pusaka. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu pengendara yang melintas di jalan agar dapat menikmati sajian berbuka,” ungkap Beliau

Di hari sabtu yang cerah ini berbagi takjil, Selain untuk berbagi kepada sesama muslim, juga sebagai sarana untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan.

“Ramadhan penuh berkah ini sangat tepat untuk berbagi. Kegiatan seperti ini rutin kita jalankan setiap tahunnya,” ungkapnya

Dalam setiap pembagian takjil gratis itu banyak tersedia makanan yang tepat untuk berbuka puasa.yang pada dasarnya pas sasaran..

Pada kesempatan itu beliau juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantu. Setelah acara selesai d lanjutkan berbuka puasa bersama..Indahnya Ramadhan…(Agung)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here