Polres Bangkalan Bhakti Sosial Bersihkan Masjid

0
39

Bangkalan, Sinar Pos

Polres Bangkalan Menghelat berbagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke-72 dibulan suci Ramadhan ini. Waktu beberapa hari yang lalu juga ada kegiatan Safari Ramadhan yang diadakan Mako Polres Bangkalan dan menyantuni kaum dhuafa dan anak yatim Kali ini jajaran Polres Bangkalan melakukan kerja bhakti sosial bersama PJU Bangkalan.

Di Masjid AT Taqwa Kelurahan Pangeranan, Kabupaten Bangkalan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. bersama Anggota PJU dan segenap 30 jajaran anggota Polres Bangkalan pada hari sabtu hari 09/06/18.

Di mulai Pukul: 09.00 Wib. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Wakapolres Bangkalan Kompol Imam Pauji, S.H., M.H. Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Nurhalim, S.H. Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abd Cholik.  Kabag Ren Polres Bangkalan AKP Helena, S.H., M.H. serta para perwira Polres Bangkalan, Ketua PD Muhamadiyah Bangkalan Tamar Jaya, dan 30 anggota Polres Bangkalan.

Masih kata kapolres Bangkalan, ”  AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Melalui Humas polres Bangkalan, AKP Bidarudin. S.H

Seusai acara apel pagi di Polres Bangkalan, sebagian anggota Polres Bangkalan telah  dikumpulkan oleh Kabag Sumda Kompol Abdul Cholilk, S.H. guna berangkat bersama – sama menggunakan dua truck Dalmas yang sudah disediakan  dengan berpakaian kaos olah raga berwarna putih celana coklat serta memakai sepatu olah raga.

Kapolres Bangkalan bersama pejabat dan anggota melakukan kerja bhakti dengan membersihkan bagian dalam Masjid dan halaman sekitar masjid  dengan menggunakan alat kebersihan sapu, arit, sekrop, alat pemotong rumput, Vakum cleaner, kain serta lap.

Sementara itu Ketua PD Muhammadiyah Bangkalan,Tamar Jaya Mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada Polres Bangkalan yang  telah Meluangkan  waktu  untuk melakukan kerja bhakti sosial di Masjid AT – Taqwa Dengan kegiatan bhakti sosial  ini, kita sangat senang sekali bisa dibantu kapolres Bangkalan dan anggota PJU serta jajaran polres Bangkalan. Hal ini yang pertama kalinya kami dibantu dari Polres Bangkalan yang kerja bhakti disini. Mudah -Mudahan untuk kedepan nya bisa membantu  lagi untuk kegiatan seperti ini, “Kata PD Masjid Muhammadiyah. (Samsudin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here