ASTRA TOL JOMBANG MOJOKERTO OPTIMALKAN BANTU PEMUDIK LEBARAN

0
79

Jombang, Sinar Pos

ASTRA Tol Jombang Mojokerto ( Tol Jomo) telah menyiapkan infrastruktur dan berbagai fasilitas serta layanan jelang lebaran 2018.

Jalan tol yang mempunyai panjang 40,5 km ini dapat di manfaatkan pemudik untuk menghindari kemacetan di jalan arteri, sehingga bisa lebih cepat tiba di tempat tujuan.

Bagi pemudik agar memperhatikan kecepatan kendaraan minimal 60 km per jam dan maksimal 100 km per jam.

Pada periode lebaran kali ini pemerintah telah menyiapkan jalur fungsional tol Kertosono – Ngawi yang terkoneksi dalam Tol Trans Jawa.

Arus mudik dari arah timur dari Surabaya tujuan Mojokerto – Jombang – Kertosono – Ngawi. Pemudik dapat masuk melalui gerbang tol Warugunung (Tol Sumo. Bagi pemudik yang tujuannya ke Mojokerto dapat keluar di gerbang tol Penompo atau gerbang tol Mojokerto Barat. Bagi pemudik tujuan Jombang, maka dapat keluar di gerbang tol Jombang. Bagi pemudik yang tujuan ke arah Nganjuk dapat melanjutkan perjalanan melalui jalur fungsional tol Kertosono – Wilangan sepanjang 37 km dengan cara putar balik di gerbang tol Bandar, kemudian keluar ke arah jalan nasional Nganjuk Madiun . Bagi pemudik melanjutkan perjalanan hingga ke jalur operasional tol Wilangan – Ngawi hingga keluar gerbang tol Ngawi.

Sementara itu untuk arus mudik dari tol Ngawi  tujuan Jombang РMojokerto РSurabaya pemudik masuk melalui ruas tol Solo РNgawi hingga ke jalur fungsional yol Kertosono РWilangan kemudiab lanjut ke ruas tol Jomo hingga keluar di gerbang tol Bandar atau bagi pemudik yang akan ke arah Surabaya keluar dulu di gerbang tol Bandar kemudian putar balik menuju tol Jomo hingga keluar di gerbang tol Warugunung ( tol Sumo).

” Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, agar pengguna jalan merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman di tol Jombang – Mojokerto,” kata Anggoro Legowo, Direktur Teknik dan Operasi Astra Tol Jomo.

Bagi pengguna jalan tol yang membutuhkan informasi dan bantuan atau mengalami hambatan di sepanjang ruas tol Jomo dapat menghubungi call center melalui telpon atau Whatsapp 0321-888123.

Turut hadir dalam memberikan keterangan Achmad Rifan Tsamany Deputy Kadept Manajemen Pendapatan Tol dan Victoria. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here