ASIPA Jatim Buka Puasa Bersama Para Anggota dan Anak Panti Asuhan Yatim Piatu

0
212

SURABAYA, SINAR POS 

Ajang Silaturrahim Pariwisata (ASIPA) Jawa Timur mengadakan  Buka Puasa Bersama para anggotanya se Jawa timur (Jatim), juga mengundang Anak Panti asuhan sebayak  20 orang, di Hotel Bella Surabaya Sabtu (9/6).

Ketua Umum ASIPA  Jawa Timur, Muhammad Isroni Hariyanto SH, mengatakan,  Ini  adalah wada mengumpulkan teman-teman ASIPA  untuk lebih giat, maksudnya kalau dapat rizeki harus ingat kepada anak-anak yatim dan orang-orang tidak mampu pada umumnya. Jumlah anggota se jatim 167, yang hadir di acara ini sekitar 80 orang sejatim, ditambah 20 anak panti asuhan yatim piatu. Ujarnya.

Rencana kedepan ingin mempererat tali silaturrahmi diantara semua anggota khususnya  memperbanyak memperdalam khususnya didalam hal kepariwisataan. Di jatim. Karena masih banyak yang belum tercover didalam mengadakan kegiatan-kegiatan tersebut.  Di jatim anggotanya sudah meliputi 27 kabupaten kota. Rencananya keseluruhan di jatim. Yang menjadi kendala jarak antara anggota yang satu dengan yang lain berjauhan sehingga kalau ingin mengadakan kegiatan tidak bisa secara mendadak. Ucapnya.

Roni menambahkan, Yang diharapkan dari pemerintah, lebih memperhatikan dibidang pariwisata, karena  income yang terbesar dari pariwisata, khususnya di jatim ini masih banyak obyek-obyek Pariwisata yang belum tersentuh oleh Pemerintah. Khususnya didaerah di madura,  di sumenep  dan Pamekasan.

Himbauan kepada para anggota, bersatu saling mempererat tali persaudaraan  kita, supaya dari yang satu dengan yang lain saling mengenal. Himbauan kepada masyarakat, agar mempromosikan pariwisata agar masyarakat lebih tahu tentang pariwisata. Tutur M. Isroni Hariyanto. (Nawi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here