Pengedar Sabu Asal Surabaya, Di Tangkap Reskrim Polsek Blega

0
130

Foto : Tersangka

Bangkalan, Sinar Pos

Unit Reskrim Polsek  Blega berhasil menangkap pelaku pengecer Narkotika jenis  sabu-sabu pada hari kamis (7/6/2018) .

Tersangka ber inisial LM usia  28, Warga Asal Surabaya yang beralamat di Wonerejo Indah Surabaya, dengan barang bukti Narkotika sejenis Sabu-Sabu dengan berat  Masing-Masing  kurang lebih 0,25 gram sabu, satu klip plastik kecil  yang diduga  berisi  Narkotika jenis Sabu-Sabu Berat  kurang lebih 0,50,dan unit HP merk Polytron warna putih, dan 1 Bungkus kosong rokok , dan satu lembar tisu warna putih.

Tersangka di tangkap polisi saat transaksi narkoba  di Alun-Alun kota kecamatan Blega Kabupatenl Bangkalan sekitar pukul 10.30 Wib.

Foto : Barang Bukti

“Awalnya unit Reskrim mendapat informasi dari masyarakat adannya transaksi narkoba, Selanjutnya anggota unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan untuk menindak lanjuti informasi tersebut kemudian berhasil mengamankan tersangka ber inisial LM saat turun dari bus jurusan Madura, kini tersangka diamankan dan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang disimpan didalam  didalam tisu dibungkus didalam rokok kosong Marlboro, kata Kapolsek Blega,”Akp Edy Cahyono melalui kasubag Humas polres Bangkalan, Akp Bidarudin,SH.

Masih menurut AKP Edy cahyono, selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Blega guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. Dan pelaku akan dijerat pasal 112 ayat(1) UU RI no. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika Dengan ancaman Hukuman  12 tahun penjara”Pungkas nya. (samsudin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here