Singapore Tourism Board Berbuka Dengan Teman –Teman Media

0
51

SURABAYA, SINAR POS

Singapore Tourism Board (STB) mengadakan acara tahunan Buka Puasa Bersama (bukber) di Surabaya untuk merayakan Bulan suci Ramadhan dengan teman-teman media serta mitra dari industry pariwisata.di Hotel J.W.Marriott  Surabaya  Rabo (6/6).

Pada acara tersebut memaparkan kegiatan promosinya di Indonesia, perkembangan pariwisata di Singapura dan menyoroti “Rainforest Lumina” dari Singapore Zoo, yang menjadi atraksi terbaru di Singapore. STB juga menyampaikan pertumbuhan pengunjung  Indonesia – pasar sumber wisatawan ke Singapura terbesar kedua – yang berkelanjutan sebesar 2% dalam 4 bulan pertama di tahun 2018 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Brand distinasi Singapura “Passion Made Possible” diterima dengan baik sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan September 2017. Film mengenai brand destinasi Singapura dan tiga film passion tribe, yang menunjukkan bagaimana Singapura dapat memenuhi passion terdalam dari seorang Explorers (Penjelajah), Foodies (Pecinta makanan) dan Collectors (Kolektor) telah ditonton hampir 24 juta kali.

Destinasi Ramah Muslim. MasterCard-CrescentRating Global Muslim Travel Index (GMTI) sekali lagi menempatkan  Singapura di tahun ke empat sebagai destinasi ramah muslim (Muslim-Friendly) yang paling popular diantara Negara Negara nonOrganisation of Islamic Cooperation (Non Organisasi kerja sama Islam).

Atraksi baru Singapura di Singapura Zoo – Rainforest Lumina. Serangkaian program telah dirancang sedemikian rupa dalam rangka memperingati hari jadi Singapore Zoo yang ke 45 pada tahun ini. Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, Singapore Zoo mempersembahkan RAINFOREST LUMINA, sebuah program jalan di malam hari dengan teknologi multimedia canggih yang membawa pengunjung menelusuri alam dan dunia penuh cahaya, mulai  dari tanggal  1 Juli 2018.

Acara Mendatang, Singapore terus menjadi tuan rumah acara kelas dunia dan peluncuran produk baru yang memberikan alasan orang-orang Indonesia untuk berulangkali  mengunjungi Singapura seperti Singapore Food Festival (13 Juli – 29 Juli), International Champions Cup dengan tiga klub top Eropa  dalam sebuah turnamen global – Arsenal, Atletico de Madrid dan Paris Saint-Germain (26 Juli, 28 Juli dan 30 Juli), F1 dengan line-up yang menarik seperti  Jay Chou, The Killers, Liam Gallagher), konser music dari artis dunia terbaik seperti Celine Dion (3&4 Juli), Sam Smith (2 Oktober), serta kapal pesiar pertama di dunia yang menawarkan pengalaman tematik Cartoon Network, Cartoon Network Wave, (Quarter 4 2018.(Nwi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here