Polres Bangkalan Ungkap Hasil Operasi Pekat 2018

0
46

Bangkalan, Sinar Pos

Senin 04-Juni 2018, jajaran polres Bangkalan gelar hasil operasi pekat dalam press rilisnya selama kurun 12 hari, Polres Bangkalan amankan 33 tersangka dalam rangka operasi Pekat.

Selama kurang lebih 12 hari mulai dari tanggal (21 Mei- 1 Juni 2018) Kapolres Bangkalan AKBP Boby P Tambunan mengatakan selama menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) Polres Bangkalan berhasil mengungkap (23) kasus dengan 33 tersangka, kasus sajam (7) orang, Curat (1) orang, Curas (1) orang, Judi (2) orang, Miras (4) orang Dan (7) orang kasus Narkoba, Dari 33 tersangka itu dua di antaranya perempuan.

Sementara (2) diantaranya pada saat kita lakukan ungkap kasus melakukan perlawanan tehadap petugas saat akan di tangkap, sehingga petugas melakukan tindakan tegas terpaksa kami hadiahi timah panas hingga mengakibatkan  kedua tersangka meninggal dunia lantaran melawan dan mengancam jiwa petugas kepolisian dengan sebilah (sajam).

“Kata Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan. SIK.MH, yang didampingini Humas Bangkalan AKP Bidarudin. SH, kepada awak media pada acara konfrensi pers di Mapolres Bangkalan.

Masih kata Kapolres Bangkalan  menjelaskan bahwa ke (33) tersangka dan barang bukti tersangka kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan kini tersangka kita giring kehotel prodeo. Sementara terhadap pengamen, dan seorang pelaku pungli dan parkir liar yang ikut tertangkap dalam operasi pekat tersebut, kami berikan pembinaan.

“Kami sangat bangga dan apresiasi kepada anggota kami  yang tiada hentinya menjalankan tugasnya dalam operasi pekat di kota bumi sholawat ini, harapan polres Bangkalan berharap kondisi ini lebih aman dan masyarakat bisa tenang dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasanya hingga menjelang hari lebaran. “Ungkap AKBP Boby Paludin Tambunan. (Samsudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here