Pemkab Tulungagung Raih WTP ke -7

0
55

Tulungagung, Sinar Pos

Pemerintah Tulungagung kembali meraih prestasi yang membanggakan .Laporan hasil pemeriksaan ( LKPD) Pemkab Tulungagung meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk ketujuh kalinya. LHP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ini diserahkan langsung Plt Kepala Perwakilan BPK Jawa Timur Ayub Amali kepada Pj Bupati Jarianto dan Ketua DPRD Tulungagung Supriyono .Acara penyerahan LHP ini diserahkan di kantor perwakilan BPK Sidoarjo, Kamis, 31/05 pukul 14.00.

Pj Bupati Jarianto mengaku bersyukur pada tahun ini , Tulungagung bisa meraih opini WTP pada LHP LKPD 2017. Ini menandakan adanya sinergitas luar biasa antara eksekutif dan legislatif dalam mendorong akuntabilitas pelaporan keuangan. ” Alhamdulillah tahun ini mendapat opini WTP atas kerja sama yang terjaring antara terjalin antar eksekutif dan legestlatif , ” ungkapnya.

Jarianto berharap ini menjadi cambuk menyemangati bagi seluruh abdi negara Tulungagung agar tetap memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga semua yang diraih saat ini bisa dipertahankan lagi untuk – tahun yang akan datang.     ” Kami berharap keberhasilan ini  menjadi cambuk penyemangat dan apa yang diraih ini bisa dipertahankan lagi pada tahun mendatang, ” jelasnya.(Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here