Kapolsek Cerme Pimpin Oprasi Cipkon Antisipasi Kuda Liar Bersama Anggota Satlantas Polres Gresik

0
33

Gresik, Sinar Pos

Bertempat di Jalan Raya Dungus(depan Perum. Patra raya ) Kecamatan Cerme, Gresik. melaksanakan giat Cipkon/Sistem hunting antisipasi Kuda liar, kendaraan yang tidak di lengkapi surat – surat dan Kenalpot brong degan jumlah Personil 10 orang dipimpin oleh Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutrisno. SH.”Minggu(03/06/2018) pukul 04.30 Wib.

Sementara itu, AKP Tatak Sutrisno, SH mengatakan, sebelum pelaksanaan giat Cipkon memberikan APP pada anggota agar dalam pelaksanaan giat tepat sasaran,keamanan personil dan himbauan tibcar lantas pada sopir.

Dalam giat Cipkon antara lain, Senpi, Handak, Sajam, Narkoba, Miras maupun Surat-surat Kendaraan. sedangkan personil dalam giat Cipkon Polsek Cerme yaitu, AKP Tatak Sutrisno. SH Kapolsek Cerme, seluruh anggota Polsek Cerme( 21 Personil), 2(Dua) Personil Lantas Polres Gresik.” Kata AKP Tatak Sutrisno, SH.

Selain itu, AKP Tatak Sutrisno,SH Kapolsek cerme dan anggota sat lantas polres gresik memberikan arahan dan himbauan agar tidak mengulang lagi dan berkendara agar safety riding.Kepada orang tua pelanggar agar membuat pernyataan untuk mengawasi anaknya dalam menggunakan sepeda motor yang belum cukup umur.

Giat cipkon telah selesai pada pukul 07.00 Wib dengan hasil 45¬† pelanggaran roda dua yakni, Knalpot Brong 12 kendaraan roda dua, Tanpa surat 2 / kelengkapan 33 kendaraan roda dua. serta¬†12 Ranmor Knalpot Brong di bawa ke kantor Sat lantas Polres Gresik.”Pungkasnya.(dik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here