WAKIL WALIKOTA MOJOKERTO PIMPIN UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-110

0
49

Kota Mojokerto, Sinar Pos

Senin tanggal 21 may 2018 memperingati 110 tahun hari kebangkitan nasional pemerintah kota Mojokerto menggelar upacara bertempat di halaman kantor kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada kota Mojokerto, yang di ikuti jajaran forkopida, sekda, aparatur sipil negara, kepala DKPD, ketua organisasi kewanitaan, kodim 0815 Mojokerto, peleton polres Mojokerto, peleton satpol PP dan para pelajar  serta wakil walikota Mojokerto Ir. SUYITNO selaku inspektur upacara membacakan sambutan menteri komunikasi dan informatika  RI .

Dalam upacara memperingati 110 tahun hari kebangkitan nasional bertema PEMBANGUNAN SUMBERDAYA MANUSIA MEMPERKUAT PONDASI, KEBANGKITAN NASIONAL INDONESIA DALAM ERA – DIGITAL. Untuk meningkatkan kapasitas diri yang di buka berbagai pihak, baik oleh pemerintahan badan usaha maupun masyarakat itu sendiri. Hari kebangkitan nasional itu harus di maknai dengan upaya-upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, agar bangsa ini bangkit secara bersama – sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia bersatu adala kata kunci untuk mencapai cita- cita yang sangat mulia.

SUYITNO juga menyampaikan bahwa pada masa sekarang ini ada kekuatan – kekuatan yang berusaha merenggangkan ikatan persatuan dan kesatuan bangsa padahal ini masa yang sangat menentukan bagi kita , ini adalah era yang menuntut kita untuk tidak membuang- buang waktu demi mengejar ketertinggalan dengan bangsa – bangsa lain. Momentum sekarang menuntut kita tidak buang- buang energi berlebihan fokus pada pendidikan dan perkembangan manusia Indonesia.

Mengakhiri amanatnya SUYITNO  berharap kepada semua untuk memakai peringatan kebangkitan nasional ” SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE – 110. Mari maknai peringatan ini di lingkungan kita sesuai lingkup tugas masing – masing untuk maksimal, mungkin menfasilitasi peningkatan kapasitas sumberdaya manusia terutama generasi muda, untuk membawa kepada kejayaan bangsa di tahun – tahun mendatang.(Ifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here