Maling Tertangkap Hanya Mengenakan Celana Dalam

0
95

Jombang, Sinar Pos

Nasib apes dialami AS (50) pekerja proyek asal Subang Jawa Barat. Sudah dapat di pastikan lebaran tahun ini dirinya meringkuk di balik terali besi. AS tertangkap basah saat melakukan aksi pencurian di toko Murah Jaya milik H. Khoiri Anas (63) Desa Pesantren Kecamatan Tembelang. (1/6)

Saat melakukan aksinya AS hanya mengenakan celana dalam saja. Aksinya ini di ketahui saat pemilik toko bangun pukul 01.00 wib dan melihat tampilan cctv ada orang tak di kenal berada di dalam toko.

Sontak saja pemilik toko segera menghubungi polsek Tembelang yang memang berada persis di samping utara TKP. Petugas segera bergerak dan meringkus pelaku.

Dalam keterangannya AKP. H. Ismono Hardi mengungkapkan pelaku beraksi seorang diri dengan menggunakan tangga. Dan masuk melalui plafon. Dalam melakukan aksinya pelaku hanya mengenakan celana dalam,” ungkapnya.

Sementara itu barang bukti yang berhasil di amankan berupa 1 buah gunting seng, 1 buah tang catut, berbagai rokok 16 slop, masker, 1 buah tangga bambu dan uang tunai 380 ribu rupiah.

Pelaku terancam pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud pasal 363 KUHP. (rd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here