HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Gresik Bersama Bhayangkari Dan Grisse Power Bagi Takjil Tertib Lalin

0
63

Gresik, Sinar Pos

Polres Gresik bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gresik dan Komunitas Grisse Power yang merupakan gabungan dari tujuh komunitas, antara lain Persaudaraan Rock in Gresik (RIG), Lospenk, Nagrash, Badthegonk’s, Ndredek, Bonek Gresik (Bogres) dan Gresik Sumpek membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jl. Veteran Gresik Tepatnya di depan Stadion Gelora Joko Samudra Gresik, Jum’at (1/6/2018).

Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa komunitas yang tergabung dalam Grisse Power bertujuan untuk menebar kebaikan, kepedulian antar sesama, bhakti sosial serta membangun rasa persatuan dan kesatuan antar golongan dan menjadikan Gresik aman dan kondusif.

Masih dalam keterangannya kegiatan bagi-bagi takjil gratis dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 72  merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Gresik bersama Komunitas Grisse Power kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1439 H.

“Dibulan Ramadhan ini kegiatan ibadah dan infaq  harus ditingkatkan,” ujar AKBP Wahyu S Bintoro

Tampak di lokasi pembagian Polres Gresik bersama Komunitas Grisse Power membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang tertib lalu lintas, kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

“Kami berikan takjil kepada para pengguna jalan untuk berbekal buka saat dalam perjalanan ketika suara adzan Maghrib sudah terdengar selain itu juga mengingatkan bagi warga yang tidak mengenakan helm dan memasangkan tali helm sampai bunyi “klik” ,” kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 1500 paket takjil dan nasi bungkus. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kapolres Gresik didampingi Perwira dan anggota Polwan serta pengurus cabang Bhayangkari Gresik dan Komunitas Grisse Power.

“Kegiatan bhakti sosial bersama Grisse Power akan terus kita laksanakan dan tidak hanya saat bulan Ramadhan,” tandasnya.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here