Di Duga Karena Mabuk Miras, Aniaya Istri Hingga Tewas

0
122

Foto : Mayat Korban   

Nabire, Sinar Pos

Pada hari Rabu tanggal 30 Mei  2018  sekira jam 14.00 wit telah lapor ke Polres Nabire,seorang laki laki LUKAS KOBOGAU 50 thn, melaporkan bahwa ia telah menemukan seorang mayat  tergeletak dibawah pohon kersen di Jalan Rambutan Kelurahan Bumiwonorejo Kecamatan Nabire, Papua.

Selanjutnya team gabungan Polres Nabire, Reskrim, Dalmas, SPKT dan Resmob yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP. Komang mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP.

Setelah di lakukan otopsi, Kasat Reskrim mendapat data bahwa korban bernama EVI PUARA 28 thn, tinggal  di  Kelurahan  Bumiworejo. Dan dari  hasil laporan otopsi korban bernama  EVI 28 thn, kronologis singkat kejadiannya pada tanggal 29 Mei 2018 sekitar jam 20.00 Wit, dia habis minum-minuman keras bersama suaminya sendiri bernama FERI  KOBOGAU 28 thn , entah masalah apa suami menganiaya korban hingga tewas. Dan selanjutnya suami dicek dirumahnya sudah tidak ada, melarikan diri.

Foto : Polisi Lakukan Olah TKP

Dalam hal ini kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku serta berjanji akan menangkap dan menginformasikan ke media.

Ketika wartawan menemui orang tua laki-laki NATALIS KOBOGAU 58 th mengatakan ” Ini seharusnya tidak terjadi ,kita sudah bayar mas kawin ” selanjutnya  hanya diam saja sambil menangis.

Kasat reskrim AKP. KOMANG belum mengungkapkan nanti pasal apa yang akan dikenakan pada pelaku, apakah penganiayaan yang menyebabkan matinya orang atau pembunuhan yang di sengaja, karena pelaku belum ditangkap.

Tradisi minum-minuman keras Papua Nabire sangatlah bebas, dan ini bisa dilihat sehari-hari  baik kejadian pidana atau Laka Lantas lantaran minuman beralkohol.

Mari tong stop minuman keras beralkohol ” ungkap salah seorang tokoh masyarakat yang tidak mau disebut namanya.(Prio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here