Forkompinda Kabupaten Tulungagung Safari Ramadhan di Kantor Dewan

0
82

Foto : Ketua DPRD Tulungagung Supriyono, SE. M.Si. Memberikan Sambutan

Tulungagung, Sinar Pos

Pj.Bupati Tulungagung , Dr.Jariyanto, M.Si bersama Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda ) Kabupaten Tulungagung melakukan safari Ramadhan di kantor DPRD Tulungagung, Rabu malam, (30/05). Mereka melakukan sholat isya dan teraweh berjamaah dengan anggota Dewan  serta beberapa elemen masyarakat  di Graha Wicaksana Kantor DPRD Tulungagung.

Hadir dalam acara tersebut Para Kepala OPD Lingkup Pemkab  Tulungagung. Tidak ketinggalan  Ketua , Sekretaris dan anggota DPRD  serta Kapolres Tulungagung juga ikut hadir dalam safari Rahmadhan dan sholat teraweh di malam itu.

Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono, SE, M.Si seusai melaksanakan sholat traweh berjamaah mengatakan kegiatan safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin setiap bulan dan menunjukan kekompakan jajaran pemerintahan di Tulungagung .Mereka tidak hanya bekerja sama membangun Tulungagung , namun juga beribadah bersama .

Supriyono berharap dalam bulan suci Ramadhan di Tulungagung selalu tercipta kondisi yang aman dan nyaman . Dengan kondisi yang nyaman dan aman diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan lebih berkah. ” Kami berharap di dalam bulan suci Ramadhan ini kondisi Tulungagung tercipta aman dan nyaman , sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk, ” Ungkapnya.

Sementara itu PJ Bupati Tulungagung Dr.Jariyanto, M.Si  ketika ditemui Sinar Pos mengapresiasi acara Safari Ramadhan di Kantor DPRD Tulungagung pada  Rabu malam itu. Jariyanto merasa bangga eksekutif, legislatif dan beberapa elemen masyarakat bersama menjalankan sholat teraweh di kantor DPRD Tulungagung. ” Gedung Dewan bukan hanya untuk kepentingan politik. Namun gedung dewan juga untuk kepentingan apa saja, ” jelasnya.

Setelah menjalankan sholat teraweh berjamaah dilakukan pemberian santunan untuk anak – anak yatim piatu dan kuliah tujuh menit ( kultum ) oleh Ustad H. As’aril Muhajir, M.Ag Dosen IAIN Tulungagung. Pemberian santunan dikakukan oleh PJ Bupati Tulungagung Jariyanto, Ketua DPRD Tulungagung Supriyono , Kapolres Tulungagung , AKBP Tofik Sukendar , S.I.K. (Har).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here