APJII Jatim Akan Bantu Bangun Dua Sekolah Di Madura

0
73

SURABAYA SINAR POS –  Asosiasi Penyelenggara  Jasa Internet Indonesia  (APJII)  Jawa Timur (Jatim)  Menyelenggarakan  Buka  Puasa  Bersama  Keluarga  Besarnya  di Hotel Santika  Premier  Gubeng Surabaya  Senen  (26/5).

Ketua APJII Jatim, Antonius Ambar Widodo mengatakan kepada Wartawan,  Agenda tahunan jatim, poin  pertama Silaturrahmi, juga  bikin donasi, biasanya  tahun-tahun sebelumnya mengundang anak panti  asuhan, buat bingkisan, tapI  tahun ini dibuat beda, karena mau bangun dua sekolah, di Madura. Jumlah anggota di jatim yang tergabung   48.  Begitu dana terkumpul langsung didistribusikan.   Anggota yang hadir 90. Kalau di wilayah  Anggota lebih sejahtera, perusahaan lebih maju, karena persaingan internet semakin keras, harga harga semakin  bersaing, intinya teman-teman, penyelenggara bisa  hidup,  bisa  menghidupi perusahaannya, APJII bisa  berkembang. Ujarnya.

Sekarang di jatim sudah fiber optik  dan jaringannya sudah kuat dari ngawi hingga Banyuwangi. Bisnis komersilnya terbuka, peluangnya  banyak, Bisnis internetnya mereka menampilkan produk produk baru. Optik atau radio, kebanyakan kita sport dari sponsor  radio lumayan. Kalau dari perusahaan tetap dari gadjed internet, kalau  yang untuk perumahan, fiber to home, pasarannya berkembang, tapi dari sisi harga kompetensinya kita harus kuat. Ucapnya.

Ditambahkan  Ambar, Pemerintah support kita, kita bersinergi, jika tidak ya tidak bisa maju. Harapan dari Pemerintah terus terlibat, terus mendukung, terus mensupport di asosiasi. Untuk  masyarakat  tetap mensupport  APJII  secara  signifikan tidak  setengah-setengah  tutur Antonius Ambar Wibowo.(Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here