Polsek Tembelang Optimalkan Keamanan Di Bulan Suci Ramadhan

0
69

Jombang, Sinar Pos

Guna mengoptimalkan keamanan lingkungan di wilayahnya.

Kapolsek Tembelang AKP. H. Ismono Hardi menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga keluarga dan lingkungan masing masing dari bahaya pengaruh miras dan narkoba, menjaga kerukunan di lingkungan tempat tinggal, menjaga kondusifitas menjelang pilkada, tidak menyalakan petasan dan tidak melakukan takbir keliling menggunakan kendaraan di jalan raya, agar ketertiban dan keamanan di lingkungan tetap terjaga dengan baik.

Hal ini disampaikan dihadapan lebih kurang 150 orang undangan dalam acara buka puasa bersama yang di awali dengan sholat Ashar berjama’ah, Tadarus Alqur’an dan Sholat Maghrib berjama’ah dengan tim dari Polres Jombang, kasi/kanit se kecamatan Tembelang,  perangkat desa Kedunglosari, Babinsa, BBKTMS Desa Kedunglosari,  tokoh masyarakat dan warga masyarakat. Bertempat di masjid Al Muttaqin. (25/5)

” Himbauan untuk memaksimalkan kondisifitas dan keamanan lingkungan terus kita upayakan, sehingga timbul kesadaran masyarakat untuk mengantisipasi hal hal yang sekiranya berpotensi meresahkan, seperti kalau ada orang tidak dikenal atau tindakan yang meresahkan warga agar segera melakukan tindakan antisipasi dengan cara melaporkan kepada pihak berwajib,” ulasnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here