Operasi Pekat Semeru 2018 Polsek Diwek Temukan Miras

0
236

Jombang, Sinar Pos

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang di hormati oleh umat Islam. Namun ada sebagian oknum yang tidak menggunakan moment bulan ramadhan untuk memperbaiki diri.

Ada saja ulah yang melanggar hukum. Seperti yang di ungkap oleh jajaran tim polsek Diwek yang di pimpin langsung Kapolsek Diwek AKP. Bambang SB, SH.

Saat melakukan sweeping bersama kasat kanit  reskrim Ipda Mustoib bersama anggota reskrim dan SPK di warung yang berlokasi  di depan PT. SGS Dusun Tanon Desa Diwek  didapati beberapa pemuda yang sedang melakukan aktifitas minum – minuman keras melarikan diri mengetahui datangnya petugas. (26/5)

Kemudian di lakukan penggeledahan di warung tersebut dengan hasil di temukannya dua botol bekas aqua 1,5 ltr & 0,5 ltr berisi arak.

Selanjutnya wanita cantik pemilik warung EW (37) warga Dusun Sambisari Desa Diwek di amankan petugas. EW di jerat dengan pasal 7 (4) perda Kabupaten Jombang nomor 16 Tahun 2009 tentang Pengawasan dan Pengendalian Minuman Beralkohol karena diketahui menjual dan membawa/ memiliki minuman keras / miras yang dapat memabukkan tanpa ijin.

” Tersangka EW kita perintahkan untuk menghadap ke Pengadilan Negeri Jombang pada hari Selasa, tanggal 05 Juni 2018 sekira jam 10.00 wib,” ungkapnya. (rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here