KPUD Tulungagung Bukber Bersama Wartawan

0
68

Tulungagung, Sinar Pos

Media Gathering bertajuk buka bersama ( Bukber ) di gelar  KPUD Tulungagung di ruang Media Center Tulungagung pada hari Sabtu  26/05/2018.Acara ini dihadiri puluhan wartawan dari media cetak , online dan elektronik .Selain itu dihadiri para komisioner KPUD Tulungagung. Diantaranya adalah Kordinator Divisi Perencanaan dan Data, Suprihno, M.Pd, Koordinator Divisi SDM  dan Partisipasi Masyarakat , Suyitno Arman, S.Sos, M.Si, Koordinator Divisi Tehnik, Mohammad Fatah Masrun, M.Si, Koordinator Divisi Hukum, Agus Safei,SH dan Sekretaris KPUD Tulungagung, Drs.Mundiyar.

Mohammad Fatah Masrun , M.Si Koordinator Divisi Tehnik KPUD Tulungagung memberikan tauziah sebelum berbuka puasa.

Dalam tauziahnya menyampaikan  tataruf dalam politik yang sudah mulai muncul.Yakni tentang posisi melawan negara.Karena itu pengaman negara harus kuat.

Dalam tauziahnya M.Fatah Masrun menyampaikan bahaya sepak terjak para teroris di negeri ini.Dia mengutuk tindakan teroris yang telah meresahkan di Indonesia dengan mengatas namakan agama .” Islam sebagai agama yang toleran. Karena itu sudah semestinya pemeluknya juga toleran, ”  jelasnya.( Har ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here