KOMUNITAS SEGO BUNGKUS BAGI-BAGI TAKJIL

0
136

Malang-Sinar Pos

Disela-sela kesibukan para anggotanya,Komunitas Sego Bungkus membagikan 500san bungkus takjil kepada pengguna jalan raya.minggu 27 mei 2018 di jalan Bugis-Pakis Malang.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sebagai kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh komunitas sego bungkus tiap hari kamis dan minggu selama bulan ramadhan yang di fokuskan di beberapa titik.yang kemudian di lanjutkan dengan buka bersama oleh para anggotanya.

Antusiasme pengguna jalan yang menerima takjil membuat para anggotanya berencana menambah kuota takjil tersebut.hal tersebut di ungkapkan oleh sam robby anggota aktif dari komunitas tersebut ” rencananya kami akan menambah kuota bungkusan takjil tersebut mas,dikarnakan dengan kuota 500 bungkus banyak pengendara yang tidak kebagian.kasihan mereka,menjelang magrib masih berada di perjalanan”ungkapnya.

Sedangkan anam salah satu pengguna jalan yang menerima takjil mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh komunitas tersebut.”saya sangat berterimakasih mas kepada rekan-rekan dari komunitas sego bungkus.di zaman seperti ini masih ada yang peduli.saya merasa terbantu dan sangat mendukung yang dilakukan komunitas sego bungkus tersebut”.

Komunitas sego bungkus sendiri mempunyai ratusan partisipan yang tersebar di berbagai daerah.yang notabenya adalah wadah dari orang-orang peduli yang mengingkan berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.selain bagi-bagi takjil,komunitas tersebut juga berbagi sembako dan santunan kepada yatim serta duafa.(ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here