CANGKRUKAN NGOPI BARENG 3 PASLON CABUB & CAWABUB NGANJUK

0
42

NGANJUK, Sinar Pos

Pelaksanaanya  ramadan dan Pilkada Nganjuk Diharapkan dapat berjalan kondusif, aman dan tertib. Hal terspebut disampaikan Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, dalam acara Cangkrukan NGObrol PIntar BARENG (Ngopi Bareng) yang digelar, di Halaman Mapolres Nganjuk, Jumat malam (25 Mei 2018).

Pantauan media ini di lokasi, acara tersebut tampak dihadiri oleh Ketua DPRD Nganjuk, Dandim Nganjuk, Kapolres Nganjuk, PJ Bupati Nganjuk, ketiga pasangan calon Bupati Nganjuk, para tim pendukung atau pemenangan, sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan FKUB Kabupaten Nganjuk.

Dalam suasana santai di area terbuka tersebut, secara bergantian para anggota Forpimda mulai memberikan sambutan sekaligus uraian persiapan demi kelancaran pilkada serentak tanggal 27 Juni mendatang.

Secara khusus dalam sambutannya, Pj Bupati Nganjuk memberikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap acara tersebut. “Ini merupakan wujud pelaksanaan dari rangkaian kegiatan Pilkada yang damai dan aman,” ujarnya.

Tampak pula, ketiga pasangan calon juga menyampaikan komitmen mereka untuk ikut mewujudkan Pilkada Damai di Nganjuk. Secara bergantian mereka mengungkapkan bahwa mereka siap menang dan juga siap kalah.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolres Nganjuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan hoax dan ujaran kebencian. “Cari dulu kebenaran info yang tersebar di medsos. Jangan langsung percaya dan ikut menyebarkan info yang tidak jelas, “ tegasnya.

Acara yang diselingi dengan hiburan elekton tersebut ditutup dengan menyanyikan lagu secara bersama sama sambil menyalakan lampu HP dalam suasana gelap, yang dilanjutkan foto bersama.(Agung)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here