Miris,, Lumbung Pangan Di Alihfungsikan Menjadi Pabrik Caos

0
131

Sampang,Sinar Pos

Sungguh miris dan memperhatinkan yang terjadi di Desa Penyirangan Kecamatan Pengarengan, ada sebuah lumbung pangan yang di alihfungsikan menjadi industri rumahan atau pabrik saos oleh seorang oknum yang tidak bertanggung jawab.

Saat Wartawan Sinar Pos ingin mengkonfirmasi tentang sebuah lumbung pangan, namun Kepala Bidang tidak ada di tempat, setelah ditanyakan kepada salah satu stafnya tidak ada satupun yang punya nomer kontak teleponnya.

Namun sebelum menjumpai Kepala Bidang (Kabid) tersebut, kami terlebih dahulu menjumpai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sampang Ir. Hj. Sri Wahyuni Yulianti menjelaskan, bahwa dirinya tidak memegang data lumbung pangan se Kabupaten Sampang, namun beliu mempersilahkan untuk konfirmasi langsung kepada Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan Farid.

“Sebelumnya saya memohon maaf saya tidak bisa menjelaskan lebih detailnya, lebih jelasnya sampean langsung ke Kabidnyai aja yaitu Pak Farid, agar bisa di perjelas karna pembangunan lumbung pangan tersebut sudah berhenti sejak tahun 2016, terakhir itu kalo gak salah ada di tahun 2015”, ungkapnya.

Sungguh di sayangkan lumbung pangan yang di bangun dengan Dana APBD Provinsi tahun 2013, tidak di gunakan dengan semestinya, malah di alihfungsikan menjadi pabrik caos.

Sampai berita ini di muat  karna belum adanya konfirmasi dari pihak terkait, karna yang bersangkutan tidak ada di ruang kerjanya. (san /to)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here