Mapolsek Cerme Melaksanakan Istighozah Dan Doa Bersama Dengan Jama’ah Al-Khidmah

0
95

Gresik, Sinar Pos

Bertempat di Polsek Cerme dilaksanakan Istighozah dan do’a bersama Polsek Rayon Barat  yang diikuti dari Jama’ah Al-Khidmah sekitar 200 orang dan 30 orang anak yatim, Selasa(15/05/2018) sekira pukul 18.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rayon Barat yang hadir antara lain, Kapolsek Cerme, Kapolsek Benjeng, Kapolsek Duduk Sampeyan, Kapolsek Balong Panggang serta tokoh agama atau Kyai yang hadir yakni, Ustadz Burhan, Ustadz Malikus Sholeh, Ustadz M.Sutikno, Ustadz Hasannudin, KH. Muhammad Ilham, KH. Abdul Halim, Ustadz Asfar dan Ustadz Fanani.

Sementara itu, AKP Tatak Sutrisno,SH Kapolsek Cerme mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan Istighozah dan Do’a Bersama Wilayah Rayon Barat yang dipusatkan di Polsek Cerme dalam rangka melakukan pendekatan dan kemitraan dengan Tokoh Agama dan umat muslim untuk menangkal gerakan paham Radikalisme yang telah memecah belah umat Islam, sebagai bentuk nyata bahwa Polri dan Tokoh Agama serta umat muslim mempunyai hubungan persaudaraan yang sangat baik, sebagai bentuk sikap para Kyai dan Ustad serta Jama’ah Al-Khidmah mendukung tugas Polri dalam memerangi terorisme, melakukan penggalangan terhadap tokoh Agama dan umat Muslim tidak terprovokasi beredarnya hoax di medsos dan dapat mengajak seluruh umat muslim menjaga persatuan dan kesatuan serta dapat mewujudkan Pilkada dan Pilpres yang damai dan kondusif serta agar seluruh anggota Polsek Rayon Barat diberikan Kekuatan Iman,hidayah serta perlindungan dari marabahaya oleh Allah SWT  pada saat melaksanakan tugas.”Tutur AKP Tatak Sutrisno,SH Kapolsek Cerme

Dalam acara Istighozah dan Do’a bersama selesai Pukul 21.00 berjalan dengan aman dan kondusif.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here