Kapolsek Kertosono Ajak Masyarakat Sukseskan Asian Games 2018

0
91

Nganjuk, Sinar Pos

Asian Games 2018 atau sering disampaikan Pesta Olahraga Musim Panas Asia 2018 secara resmi dikenal sebagai Asian Games XVIII, adalah edisi ke-18 dari acara multi event olahraga regional Asia yang rencananya akan diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2018 – 2 September 2018. di dua tempat yaitu Jakarta dan Palembang, namun kegiatan itu juga menjadi perhatian Polres Nganjuk,Polsek Kertosono dalam pengamanan antusias warga masyarakat yang peduli olah raga nasional.

Saat di Mapolsek Kertosono,Kompol Abraham, S.Ik menyampaikan ,Olah raga yang akan diselenggarakan tanggal 18 Agustus sampai tanggal 2 September 2018 sangat digemari masyarakat,khususnya Kertosono yang demam olah raga ,untuk itu perlu kita kawal dan amankan dimana titik titik nonton bareng diberbagai tempat”jelasnya.

Disinggung nonton bareng di polsek,Pria asli Makasar ini dengan semangat akan menjadwalkan dengan rekan media dalam nuansa kopdar. Kapolsek Berpesan nanti saat ada asian games perlu mendukung tim Indonesia,”pungkasnya.(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here