Pembangunan Proyek MCK Anggaran Tahun 2017

0
94

Banyuwangi, Sinar Pos

Salah satu pembangunan proyek MCK yang anggarannya berasal dari dana pusat sampai saat ini belum selesai alias mangkrak.

Pembangunan MCK sangatlah di tunggu oleh masyarakat agar bisa di gunakan untuk kepentingan bersama, kelompok swadaya masyarakat (KSM) sumber kelapa yang berada di kelurahan Banjar Sari kecamatan Glagah dan yang di ketuai oleh Selamet Budi Setiawan mendapatkan bantuan pembangunan proyek MCK dari pusat.

Warga merasa bangga telah di bangunnya proyek di lingkungannya yang di lengkapi dengan IPAL, namun di tengah perjalanan pembangunan tersebut mangkrak dengan alasan kehabisan dana, apa yang telah menjadi harapan masyarakat tidak sesuai dengan keinginan yang semestinya di bulan puasa sudah bisa menikmati MCK.

Saat awak media menemui ketua KSM Sumber Kelapa menjelaskan terkait berhentinya bangunan tersebut,” Itu semestinya sudah lama selesai namun karena dana yang di keluarkan hanya 110.000.000,-(seratus sepuluh juta rupiah) mengakibatkan bangunan tersebut tidak bisa di teruskan,pembangunan ini di bawah pengawasan PU CIPTAKARYA DAN PENATAAN RUANG.

Padahal di pagu sudah tertera Rp.338.000.000,-(tiga ratus tiga puluh delapan juta rupiah) akibat dari berhentinya pembangunan maka masyarakat di rugikan yang seharusnya bisa menikmati fasilitas MCK sampai sekarang tidak bisa di nikmati. Sebagian tukang belum di bayar bahkan di toko bangunan malah mempunyai tunggakan,”(Haris).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here