Cabup-Cawabup, Ikuti Debat Publik Ke-3 Yang Di Selenggarakan KPUD Nganjuk

0
58

Nganjuk, www.sinarpos.co.id

Bertempat di gedung juang 45 Jl. Dr.  Soetomo, Kelurahan Kauman, Kec/Kab. Nganjuk, telah dilaksanakan debat publik ke-3 Cabup-Cawabup, rabu (09/5). Acara yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nganjuk itu berjalan lancar dan kondusif.

Tema yang di usung dalam debat publik tersebut, menyerasikan pelaksanaan pembangunan Daerah Kabupaten dan Provinsi dengan Nasional, memperkokoh negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kebangsaan, serta program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Nganjuk sdr. M, Agus Rahman Hakim beserta seluruh Komisioner KPU Kabupaten Nganjuk, Ketua Panwaslu Kabupaten Nganjuk Abdul syukur Junaedi dan seluruh Komisioner Panwaslu Kabupaten Nganjuk, Forkopimda Kabupaten Nganjuk, Perwakilan KPU Kota yang melaksanakan Pilkada Bupati dan Walikota seJatim, Para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk tahun 2018.

Tiga pasang calon yang diberi kesempatan untuk menyampaikan jawaban atas pertanyaan calon lain, masing masing calon mendapat kesempatan yang sama untuk memberikan jawabannya dalam waktu 30 detik.

Pada sekmen pertama, Penyampaian Visi Misi dari ke tiga Paslon , dari Paslon dengan no urut 1 (Novi – Marhaen) yang lebih mengutamakan Pendidikan, Kesehatan, Prasarana Insfratruktur Jalan, dan Kesejahteraan Masyarakat Nganjuk, dan yang tak pernah ketinggalan dengan programnya penyaluran KNM (kartu nganjuk mandiri) dan Smart City.

Untuk paslon dengan no urut 2 Hanung – Bima lebih mengutamakan kesejahteraan masyarakat , dengan adanya masyarakat yang sejahtera menjadikan tiang (penyangga) suatu daerah /nganjuk mewujudkan masyarakat yang bermartabat.

Sekmen kedua tentang pendidikan, dan kesehatan , disini Paslon dengan nomor urut 3 Desy – Yakin dengan tegas menyampaikan tentang penanganan gizi buruk .

Selain itu Ainul Yakin dari paslon no urut, 3 ” tentang pondok pesantren yang nantinya menjadi icon Nganjuk, sebagai tempat untuk membentuk ahklak dan moral anak anak .

Setiap selesai pada sekmen, diselingi dengan yel yel dari masing masing pendukung paslon. Dari setiap penyampaian yel yel masing masing 1 menit. Closing stetmen Diakhir pernyataannya, semua calon siap kalah siap menang dalam pilkada yang akan dihelat 27 Juni 2018 mendatang. (agung)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here