SEKDA KOTA SAMBAS SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN PENGURUS FPII

0
128

Sambas, Sinar Pos

Sekretaris daerah Kota Sambas Uray Tajudin , sangat mengapresiasi keberadaan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) di Kota Sambas. Hal ini di ungkapkan Sekda saat menyambut kunjungan silaturahmi pengurus FPII Kalimantan Barat diruang kerjanya Rabu, 09/05 2018, siang.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan, Sekda Sambas, Uray Tajudin mengatakan dengan hadirnya FPII di Kota Sambas bisa memberikan kontribusi yang positif khususnya Kota Sambas. “Saya sangat apresiasi sekali dengan FPII , mudah-mudahan FPII bisa memberikan informasi positif kepada warga Kota Sambas”, Ungkap Sekda.

Uray Tajudin juga sangat mendukung komitmen FPII dalam memerangi berita-berita Hoax khususnya di Kota Sambas. “Saya harap mulai ini hubungan Pemda dengan FPII bisa terjalin dengan baik.Kami juga membutuhkan kritik dan saran dalam membangun Kota Sambas dari teman-teman FPII, harapnya.Sementara Ketua FPII Kalimantan Barat, Rudi Wisnu mengatakan , silaturahmi ini sudah lama disiapkan, pasalnya keberadaan FPII bersentuhan dengan Pemda Sambas. Sinergi ini penting, baik untuk FPII maupun Pemda Sambas dalam menjalankan roda pemerintahan,”tutur wisnu.(mukhlis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here