HARI JADI KABUPATEN MOJOKERTO KE-725 MENGELAR LOMBA LARI 10 K MOJOPAHIT

0
106

Mojokerto, Sinar Pos

Perintah kabupaten Mojokerto melalui dinas pemuda olah raga dan kebudayaan, menyelengarakan lomba lari 10 kilo meter, Mojopahit merupakan rangkaian hari jadi kabupaten Mojokerto yang ke-725 tahun.

Minggu 5 may 2018 acara lomba di ikuti oleh ribuan peserta dari seluruh kabupaten Mojokerto bahkan hingga luar daerah Mojokerto. Wakil bupati PUNGKASIADI  melepas seluruh lomba lari Mojopahit 10k di titik start pendopo Agung Trowulan.

Wakil bupati Mojokerto PUNGKASIADI  menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat menjadi pemenang para atlet untuk bertanding pada even yang lebih tinggi nantinya, juga sekaligus dapat di manfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga bersama. Sudah selama tiga tahun berturut-turut lomba lari 10k selalu kami adakan.

Setelah di tunggu beberapa menit kemudian juara lomba lari sudah memasuki garis finis kategori juara 1 umum dimenangkan oleh RIDWAN dari NTT, juara  2 atas nama JOHARI JOHAN dari Palembang dan juara 3 atas nama WAWAN  dari Sumatra Selatan.

Sementara itu untuk juara 1 putri kategori umum di menangkan oleh YULIANINGSEH dari kabupaten Mojokerto , juara 2 atas nama APRILIANA dari NTB, dan juara 3  atas nama IRMA HANDAYANI Dari Kalimantan Timur.

Selanjutnya untuk juara 1 katagori pelajar putra di menangkan oleh RAMA dari SMKN 1 Mojosari, juara 2 atas nama SEPTIAN dari SMKN 1 Trowulan, dan juara 3 atas nama ZIDAN dari SMKN 1 Pungging.

Untuk pelajar kategori pelajar putri dimenangkan oleh PUTRI ZAHRO, juara 2 atas mana ADE NUR dan juara 3 atas nama PUTRI NOVITA SARI.(Ifa/har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here