WAKIL WALI KOTA MOJOKERTO MEMIMPIN APEL PAGI MEMBERIKAN AMANAT BEKERJA SESUAI ATURAN

0
58

Mojokerto, Sinar Pos

Senin 14 may 2018 bertempat di jalan Gajah Mada  No.145 , wakil wali kota Mojokerto SUYITNO , menjadi pemimpin apel pagi bagi aparatur negeri sipil (ASN) di lingkungan seketariat daerah kota Mojokerto. Kegiatan di ikuti segenap pemimpin dan staf yang menjalankan tugas di kantor wali kota Mojokerto.

Wawali SUYITNO mengawali amanatnya dengan rasa prihatin atas masalah hukum yang sedang di hadapi MAS’ UD YUNUS wali kota Mojokerto, dan mengajak seluruh ASN untuk berdoa mudah-mudahan di berikan kesehatan dan ke sabaran dalam menghadapi masalah ini tutur SUYITNO/

SUYITNO juga menyampaikan bahwa hingga pagi ini belum ada surat perintah tugas dari gubernur terkait posisinya sebagai wakil wali kota dalam melaksanakan tugas dan kewenangan kepala daerah untuk itu SUYITNO  belum berani mengambil kebijakan yang terkait dengan hukum.

Dengan adanya permasalahan hukum yang di hadapi pemkot Mojokerto saat ini, SUYITNO menghimbau bahwa di kota Mojokerto tidak perlu takut , kita bekerja sesuai tugas pokok dan tugas kita. Tidak boleh takut asal bekerja sesuai aturan” Kata Suyitno.(Ifa/Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here