Pisah Sambut Dadim 0828 Sampang Berlangsung Dengan Kisah Haru

0
128

Sampang,Sinar PosĀ 

Sudah biasa di jajaran TNI ada tradisi pelepasan dan penyambutan pejabat baru komandan Kodim (Dandim) 0828 yaitu, Letkol Inf.Indrama Bodi ,S.Pd (Dandim Lama) di ganti oleh Letkol Inf.CZI Ary Syahrial,S.E (Dandim Baru) yang bertempat di Makodim,Selasa 15/05/2018.

Dalam lepas pisah tersebut semua terharu meneteskan air mata saat Letkol Inf.Indrama Bodi,S.pd (Dandim lama) perpamitan kepada seluruh anggota Dandim 0828 dan Kapolres Sampang beserta jajarannya.

Saat wawancaranya dengan media Sinar Pos Dadim Baru Letkol Inf.CZI Ary Syahrial,S.E menyatakan,” Syukur dan Alhamdulilah kemaren sudah di laksanakan serah terima jabatan di Makorem 084 Surabaya berlangsung dengan hikmad dan lancar, walaupun situasi pada hari itu tidak kondusif di karnakan ada kejadian teror bom yang melanda Jawa Timur Khususnya daerah Surabaya tetapi acara berjalan lancar”, ungkapnya.

Letkol Inf.CZI Ary Syahrial,S.E juga menambahkan, Mari kedepannya antara TNI dan Polri lebih bermitra dan bekerjasama untuk mengamankan Pilgub/Pilkada yang akan di laksanakan tanggal 27 Juni 2018.

Sedangkan Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman,SH,SIK Dalam kesempatannya menyatakan,”Selamat Datang kepada Dandim 0828 yang baru yaitu Bapak Letkol Inf.CZI Ary Syahrial,S.E, Semoga Betah berada di Kabupaten Sampang dan saya berharap saling terbuka untuk bekerjasama antara Kodim dan Polres serta Forkopimda Sampang dalam menyukseskan Pilkada tahun 2018,

Terkait masalah bom yang terjadi di surabaya, kami selaku abdi negara tidak takut terhadap teror bom,kami siap kapan saja akan Sampang aman dan kondusif”,Ujarnya.

Saat setelah serah trima jabatan selesai Dandim Lama Letkol Inf Indrama Bodi berpamitan dan berpesan, “Selalu Kompak TNI-Polri bersama sama bangun Sampang agar lebih baik,semoga selalu di ridhoi oleh Allah,pungkasnya. (Minto)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here