Kunjungan Kapolres Gresik Ke Polsek Bungah Cek Kesiapan Jajaran Dalam menjaga Keamanan Wilayahnya

0
32

Gresik, Sinar Pos

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengunjungi Polsek Bungah, Sabtu(12/5/2018).Kunjungan yang dilakukan Kapolres Gresik disambut hangat oleh Kapolsek Bungah AKP Ahmad Said, S.H. beserta seluruh anggota Polsek Bungah.

Dalam rangka meningkatkan keamanan wilayahnya, Kapolres Gresik melakukan kunjungan ke jajarannya untuk memastikan wilayah hukumnya aman. Selain itu juga kunjungannya untuk mempererat tali kekeluargaan antar Pimpinan dan anggotanya.

Selain mengecek sarana dan prasarana yang ada di Polsek, Kapolres Gresik juga memberikan arahan terkait perkembangan situasi kamtibmas secara nasional serta memberikan penekanan terkait kebijakan Kapolda Jatim yaitu semangat patuh menuju Polri yang PROMOTER maupun program dan kegiatan Kapolres Gresik berupa Pos SIAGA, POS JAGO, Pos POLAH, POS SHOLAT dan JUMAT SEHAT, JUMAT BERSIH serta JUMAT PEDULI kepada anggota Polsek Bungah.

Kepada media ini Kapolres Gresik mengatakan, dalam kunjungan kerjanya ini semata-mata untuk mengecek kesiapan anggota yang berada di jajaran dalam mengantisipasi adanya ambang gangguan serta peningkatan kualitas dalam pelayanan publik.

“Dalam kondisi apapun kita harus selalu Siap, Tanggap dan Tangguh dalam menjalankan amanah memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat. Layanilah masyarakat dengan hati, tulus, ikhlas dan simpatik” ungkap Kapolres.

“Tantangan tugas sudah didepan mata dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah saat bulan ramadhan serta jelang Pilkada serentak tahun 2018 untuk itu kita harus terus melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dan menggelar operasi pekat sebagai wujud cipta kondisi berupa operasi preman, miras, prostitusi maupun perjudian dan narkoba,” tambahnya.(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here