Kapolres Gresik Berterimakasih Kepada Masyarakat Gresik Atas Dukungan Dan Doa kepada Polri

0
48

Gresik,Sinar Pos

Dukungan doa serta rasa belasungkawa atas insiden kerusuhan di Lapas Salemba Cabang Mako Brimob Kelapa Dua Depok yang menewaskan 6 orang syuhada Polri yang gugur saat berdinas oleh para narapidana teroris datang dari warga Kabupaten Gresik. Dukungan dan doa serta ungkapan rasa belasungkawa tersebut tersirat dari banyaknya masyarakat yang memberikan dukungan dengan menandatangani spanduk yang dibentangkan oleh Polres Gresik di kantor Gresik Rider Comunity (GRC) yang berada di Jalan Kartini Kota Gresik pada hari Minggu (13/05/2018) pagi tadi.

Acara dukungan yang diselenggarakan di kantor GRC tersebut dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, Wakil Bupati Gresik yang mewakil Bupati Dr H Moh Qosim MSi, Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny Sistri Wahyu Bintoro, Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik serta para anggota GRC serta masyarakat sekitar kantor GRC.

Kapolres Gresik dalam ungkapnya saat memberikan sambutan mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besar atas dukungan dan doa serta ucapan bela sungkawa kepada Polri, dimana dalam insiden kerusuhan di Lapas Salemba Cabang Mako Brimob oleh para napi teroris membuat Polri kehilangan putra terbaik Bhayangkara sebanyak 6 orang saat melakukan dinas di Rutan Cab Salemba Kelapa Dua. Atas dukungan yang datang dari elemen masyarakat tentunya akan menambah semangat Polri dalam usaha melawan aksi teroris.

“Terima kasih atas doa dan dukungan kepada kami. Sebagai aparat keamanan yang bertugas menjaga keamanan dalam negeri, semoga arwah 6 anggota Polri khusnul khotimah,”Ucap Kapolres.

Sementara itu, Wakil Bupati yang hadir mewakili Bupati Gresik mengatakan rasa belasungkawa kepada Polri dan siap mendukung Polri dalam memerangi teroris.

“Kami mewakili seluruh masyarakat Gresik mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas insiden di Lapas. Kami tidak takut dan mendukung Polri dalam memerangi aksi terorisme,”Ungkap Wakil Bupati Gresik.

Selain menggelar acara di kantor GRC Jalan RA Kartini Gresik, acara serupa juga digelar di 4 tempat lainnya di Kota Gresik yaitu di Mapolres Gresik, WEP (Wahana Ekspresi Pusponegoro) Jalan Jaksa Agung pada saat acara Car Free Day (CFD), Stadion Joko Samudro di Jalan Veteran Kota Gresik dan di wilayah perumahan GKB Kota Gresik.

Dalam acara yang digelar di kantor pusat GRC, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke – 72 dan Kemala Bhayangkari Ke – 38 juga diadakan acara bakti sosial dengan memberikan santunan kepada yatim piatu serta fakir miskin, donor darah dan operasi mata katarak yang berada sekitar kantor GRC Kota Gresik.”(dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here