SMA Muhammadiyah 2 Surabaya Mewisuda 394 Lulusannya

0
84

SURABAYA, SINAR POS – SMA  Muhammadiyah 2 Surabaya Mewisuda 394 Lulusannya di Surabaya Sabtu (12/5). Kepala Sekolah Menegah Atas (SMA) Muhammadiyah Surabaya,  Astajab Spd MM mengatakan,  Telah mewisuda 394 Lulusannya,  terdiri dari peminatan Mipa, IPS dan  Jasa,  terbanyak di mifa ada 19 kelas, IPS ada 3 kelas dan Jasa 1 kelas. Tahun ini memberikan apresiasi kepada anak anak  yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, termasuk  anak yang terapresiasi  dari sisi organisasinya baik kemudian terbaik dari sport, art, music dan lain  sebagainya termasuk kedisiplinan itu juga, juga anak anak yang agamis kita apresiasi  jadi  tidak hanya apresiasi terhadap anak yang nilai unas tertinggi, tapi terhadap aspek aspek lain atau bidang bidang lain yang kita apresiasi,  ujarnya.

Disamping Wisuda juga ada pengukuhan kader Muhammadiyah, jadi anak anak yang lulus dari SMA  Muhammadiyah 2 Surabaya  itu semuanya memiliki kartu anggota Muhammadiyah. Kami harapkan  dengan memiliki  kartu anggota muhammadiyah ini anak anak siap jadi kader Muhammadiyah.

Alhamdulillah lewat jalur SMPTN  banyak yang  terserap dan diterima di perguruan tinggi (PT), tidak hanya di dalam kota, juga di luar kota, ada yang di UNAIR, ITS, UNIBRAW, UNESA, UPN, IPB, ADA JUGA YANG DITERIMA DI Malaysia dan lain lain. Jumlah siswa yang diterima di PT lebih dari 40 anak katanya.

Pihaknya berharap setelah anak anak ini lulus seluruhnya melanjutkan ke PT untuk  menggapai apa yang jadi  cita citanya kemudian harapan kami untuk anak anak yang bisa  melanjutkan di PT sesuai apa yang jadi keinginan anak anak dan Orang tuanya,  agar bisa meraih kesuksesan sesuai  keinginannya dan orang tuanya.  Karena kami punya harapan yang besar pada anak anak  yang lulus di SMA Muhammadiyah 2  ini, kedepan  anak anak ini bisa  jadi kader  Muhammadiyah, kader bangsa dan juga kader  agama, tokoh besar Agama, tokoh Muhammadiyah, tokoh  bangsa karena saya lihat anak anak lulusan Smamda punya potensi yang luar biasa  baik di akademik maupun non akademik dan kami punya harapan yang besar, anak anak ini mampu bersaing di global karena anak anak saat ini persaingan  bukan hanya tingkat  lokal,  tapi juga tingkat  internasional.  Menghadapi  era  globalisasi ini para anak anak siap bersaing secara global, agar anak anak ini mampu hidup di saat ini dan mampu  memperbaiki bangsa ini untuk jadi bangsa yang lebih baik. Tutur Astajab Spd MM. (Nwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here