Seorang Kakek Keluyuran Bawa Sajam, Di Tangkap Polisi.

0
147

Bangkalan, Sinar Pos

Sial benar Seorang lelaki yakni  Ju’i ( 62) tahun, Asal Warga Sadeh Laok, Desa. Sadeh Kec. Galis Kab. Bangkalan, tertangkap anggota Polsek Galis lantaran kedapatan membawa sajam, dan saat ini tersangka harus berurusan dengan anggota Unit Reskrim Polsek Galis. Polres Bangkalan Madura, (12/05/2018).

Kapolsek Galis AKP. Ruslan Hidayat mengatakan melalui kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP. Bidarudin, SH. Menjelaskan bahwa kronologis  penangkapan tersangka, dilakukan oleh dua anggota polisi, Seger Zaenal M. dan Aditya Gunawan, saat melaksanakan patroli, dijalan Desa Benjer. Kec. Galis. Bangkalan. Sekitar pukul 09.30 wib (12/05/2018) dini hari.

Tak lama kemudian ada seorang laki-laki mengendarai sepeda motor dijalan tersebut dengan gerak-gerik yang mencurigakan. Setelah itu polisi menghentikan dan melakukan penggeledahan, setelah diperiksa dibagian tubuh tersangka terdapat sebilah pisau penghabisan ( sajam) lengkap dengan selontongnya terbuat dari kulit berwarna coklat, yang diselipkan dipinggang sebelah kiri, lalu polisi mengamankan tersangka kemapolsek Galis untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” Ucap. AKP. Bidarudin,SH.

Dari penangkapan tersangka polisi mengamankan barang bukti 1 buah senjata tajam jenis pisau sepanjang 43 cm lengkap dengan selontongnya yang terbuat dari kulit berwarna coklat. “Atas perbuatan tersangka yang dengan sengaja menyimpan, memiliki dan membawa senjata tajam tanpa dokumen atau surat izin yang sah akan terancam dengan pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat No. 12 tahun 1951, Kini tersangka mendekam di tahanan jeruji Mapolsek Galis.(Sunarto/Samsudin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here